Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 13 September 2019: Hiro dan Maira Cemas Tidak Ketemu Rimba

Anak Langit ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit. Bobby mendatangi Dhani dan kasih tahu Bobby bahwa Selina ada di rumah Hiro. Dhani kesal, kurang ajar.. kamu tahu di mana rumahnya?! Bobby bilang tahu tapi Bobby minta Dhani jangan kasih tahu Hiro..

Ayumi kerumah Hiro. Bik Aah yang dulu nggak suka sama Ayumi sempat jutek, dan bilang lagi pergi keluar. Selina malah nyelonong masuk. Kemudian dia lihat ada foto Maira Selina langsung geram. Anak Langit masih berlanjut. 

Billy bisik ke Panjob, begitu Rimba datang. Elo pancing dia. Elo kabur naik motor biar Rimba kejar elo, dengan gitu Erland bisa selesaikan rencananya.  Panjob mengangguk setuju.. Billy kasih semangat, elo kan udah kita latih...

Rimba datang, begitu dia turun dari motor mau masuk ke kantor.. Panjob muncul naik motor, Woii.. gue disini!! Rimba nengok Panjob dan kesal, dia langsung naik motorlagi dan ngejar Panjob yang tancap gas... Bagaimana episode Anak Langit selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenapa Mesti Takut?

Hiro tiba bareng Maira, mereka heran tidak lihat motor Rimba.. Lalu mereka lanjut masuk ke kantor Rai.

Di dalam kantor, Rai bersama Erland. Rai heran, kenapa Erland tidak baca detail kontraknya?!! Erland bilang dia percaya sama Rai. Dan, Rai agak curiga, lalu dia mau tanda tangan. Tapi keburu Maira masuk bareng Hiro.

Hiro minta Rai jangan mau kerjasama dengan Erland. Maira minta Rai ikuti apa kata Hiro, Hiro lebih tahu banyak soal Erland.. Erland berusaha senyum santai, dia bilang itu Surat Perjanjian kerjasama dibuat oleh Ray bukan sama Erland, kenapa mesti takut?!!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini