Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat, 13 September 2019

Cinta Anak Muda menyajikan kisah drama yang bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda kali ini memasuki episode ke-46. Kisahnya tentang Rayhan dan Tania bicara berdua. Rayhan terus terang bilang ini salah satu alasan utama kenapa dia nggak jadi nembak Tania waktu itu. perbedaan status merekalah yang membuat dia berpikir ulang, Ibuku khawatir hal itu akan membuat masalah dikemudian hari.

Rayhan dan Tania sama2 tersenyum Bahagia. Suasana Bahagia dan romantis.  alu Tania tanya dengan nada agak mancing dikit: lalu..? Rayhan malah balik tanya: lalu…? Cinta Anak Muda masih terus berlanjut. 

Tania:em—ya kita kan udah saling – em suka.. sama-sama udah bilang.. trus status kita apa???

Disaat itu tiba2 ada cicak nempel di badan Yogi. Yogi pun jejeritan, semuanya jadi teriak2 ketakutan. Dan akhirnya mereka ketahuan sama Tania. Tania menatap teman2nya dengan bete. Dan, Cinta Anak Muda seterusnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak yang Komen

Hardi pulang. Masuk rumah, menghela nafas. Hardi lalu buka laci. Pandangi surat perceraiannya di map. Jacky intip Hardi. Sekarang mending gue awasin papa diem2. Sampai gue tau siapa pacar papa.

Riri kelar upload momen  Tania dan Rayhan di vlognya. Langsung banyak yang komen. Tapi abis itu Riri nelangsa. Tania sama Rayhan udah nyaris happy ending. Nasib gue gini-gini aja..

Jacky liat di HP-nya. Video yang diupload sama Riri. Jacky jengkel banget.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.