Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat, 13 September 2019

Oleh Liputan6.com pada 13 Sep 2019, 17:40 WIB
Cinta Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda kali ini memasuki episode ke-46. Kisahnya tentang Rayhan dan Tania bicara berdua. Rayhan terus terang bilang ini salah satu alasan utama kenapa dia nggak jadi nembak Tania waktu itu. perbedaan status merekalah yang membuat dia berpikir ulang, Ibuku khawatir hal itu akan membuat masalah dikemudian hari.

Rayhan dan Tania sama2 tersenyum Bahagia. Suasana Bahagia dan romantis.  alu Tania tanya dengan nada agak mancing dikit: lalu..? Rayhan malah balik tanya: lalu…? Cinta Anak Muda masih terus berlanjut. 

Tania:em—ya kita kan udah saling – em suka.. sama-sama udah bilang.. trus status kita apa???

Disaat itu tiba2 ada cicak nempel di badan Yogi. Yogi pun jejeritan, semuanya jadi teriak2 ketakutan. Dan akhirnya mereka ketahuan sama Tania. Tania menatap teman2nya dengan bete. Dan, Cinta Anak Muda seterusnya?

2 of 2

Banyak yang Komen

Cinta Anak Muda
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Hardi pulang. Masuk rumah, menghela nafas. Hardi lalu buka laci. Pandangi surat perceraiannya di map. Jacky intip Hardi. Sekarang mending gue awasin papa diem2. Sampai gue tau siapa pacar papa.

Riri kelar upload momen  Tania dan Rayhan di vlognya. Langsung banyak yang komen. Tapi abis itu Riri nelangsa. Tania sama Rayhan udah nyaris happy ending. Nasib gue gini-gini aja..

Jacky liat di HP-nya. Video yang diupload sama Riri. Jacky jengkel banget.

 

Lanjutkan Membaca ↓