Sukses

Usai Pretty Boys, Vincent Rompies Pensiun Main Film?

Vincent Rompies menyiratkan rencananya untuk berhenti menginjakkan kaki di dunia perfilman.

Liputan6.com, Jakarta - Vincent Rompies mengawali karier sebagai bassis di grup band Clubeighties. Semenjak itu, nama Vincent Rompies lebih dikenal publik dengan kiprahnya sebagai pembawa acara.

Tak hanya pandai memandu acara, Vincent Rompies juga pernah terlibat dalam beberapa film layar lebar seperti Preman In Love dan Benci Disko. Yang terbaru, Vincent Rompies juga akan bermain bersama Desta dalam film Pretty Boys yang disutradarai Tompi. 

Namun setelah meyelesaikan produksi film Pretty Boys, Vincent Rompies mengungkapkan keinginannya selama ini. Vincent Rompies berencana untuk berhenti menginjakkan kaki di dunia perfilman usai bermain dalam film yang bakal tayang mulai 19 September 2019 itu. 

"Ini film terakhir gue kebetulan," ujar Vincent Rompies dalam wawancara Facebook Live bersama Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Bidangnya

Vincent Rompis menjelaskan bahwa menjadi aktor bukanlah bidangnya. Ayah tiga anak ini lebih menikmati karier sebagai seorang musisi.

"Saya di industri perfilman tidak memberikan dampak apa-apa. Ketika lo main film dan orang tidak merindukan lo, gue rasa ya memang begitu," tutur Vincent.

3 dari 3 halaman

Jati Diri di Musik

Berangkat dari titel sebagai musisi, Vincent menemukan jati dirinya dalam dunia musik. Ia merasa tergugah ketika karya-karyanya dalam bermusik memberi kesan bagi orang banyak.

"Kalau gue main musik, sampai sekarang orang masih nanyain. Jadi kan itu meninggalkan sesuatu," tutur Vincent. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.