Zaskia Gotik Rayakan Satu Dekade Berkarier dengan Ayo Turu

Oleh Hernowo Anggie pada 13 Sep 2019, 14:30 WIB
Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta - Satu dekade sudah Zaskia Gotik berkarier di industri musik dangdut Indonesia. Menandai perjalanan bermusiknya itu, Zaskia merilis sebuah single terbaru berjudul "Ayo Turu".

Mewarnai karya terbaru Zaskia Gotik itu, label musik Nagaswara yang menaunginya menggelar peluncuran single "Ayo Turu". Bekerjasama dengan Langit Musik acara ini mengudara di program reguler live streaming "Let's Talk About Music".

Konsep musik "Ayo Turu" menggunakan irama dancedhut dengan nada upbeat serta lirik berisi ajakan “Ayo Turu”, kosakata dari bahasa Jawa yang artinya "Ayo Tidur". Suara Zaskia Gotik terdengar khas dengan lirik yang sesuai musiknya.

Lagu “Ayo Turu” menceritakan ajakan untuk segera beristirahat kepada para pekerja kantoran yang baru saja menjalani aktivitas rumit dan memusingkan baik dalam pekerjaan maupun di rumah.

 

2 of 3

Kontribusi yang Positif

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik di launching Ayo Turu. (Nagaswara)

CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, mengatakan bahwa kerjasama dengan Melon/Langit Musik ini pernah terjalin sebelum peluncuran single Zaskia Gotik.

"Kerjasama selama ini dengan Melon/Langit Musik, khususnya dengan lagu-lagu yang digemari masyarakat sudah berjalan baik selama ini," ujar Rahayu, Kamis (12/9/2019) di Vertikal Garden, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Dan edisi kali ini dengan genre dancedhut, dengan tujuan utamanya adalah karya yang kami persembahkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan musik Indonesia," lanjutnya.

3 of 3

Dukungan Terhadap Musik Dangdut

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik di launching Ayo Turu. (Nagaswara)

Agenda “Lets Talk About Music adalah acara reguler Langit Musik yang sudah berlangsung lama dengan artis-artis ternama. Artis Nagaswara yang pernah tampil sukses dalam acara ini adalah band Wali.

Menurut Dedi Suherman selaku CEO Melon/Langit Musik, kerjasama pihaknya dengan Nagaswara yang telah terjalin erat selama ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap musik dangdut.

"NAGASWARA sebagai salah satu partner musik yang banyak memproduksi lagu dangdut, semoga lagu Zaskia Gotik terbaru ini juga menjadi hits dangdut yang bisa dinikmati oleh semua pendengar musik Indonesia," kata Dedi Suherman.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by