Sukses

Zaskia Gotik Rayakan Satu Dekade Berkarier dengan Ayo Turu

Konsep musik Ayo Turu menggunakan irama dancedhut dengan nada upbeat serta lirik berisi ajakan untuk tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Satu dekade sudah Zaskia Gotik berkarier di industri musik dangdut Indonesia. Menandai perjalanan bermusiknya itu, Zaskia merilis sebuah single terbaru berjudul "Ayo Turu".

Mewarnai karya terbaru Zaskia Gotik itu, label musik Nagaswara yang menaunginya menggelar peluncuran single "Ayo Turu". Bekerjasama dengan Langit Musik acara ini mengudara di program reguler live streaming "Let's Talk About Music".

Konsep musik "Ayo Turu" menggunakan irama dancedhut dengan nada upbeat serta lirik berisi ajakan “Ayo Turu”, kosakata dari bahasa Jawa yang artinya "Ayo Tidur". Suara Zaskia Gotik terdengar khas dengan lirik yang sesuai musiknya.

Lagu “Ayo Turu” menceritakan ajakan untuk segera beristirahat kepada para pekerja kantoran yang baru saja menjalani aktivitas rumit dan memusingkan baik dalam pekerjaan maupun di rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontribusi yang Positif

CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, mengatakan bahwa kerjasama dengan Melon/Langit Musik ini pernah terjalin sebelum peluncuran single Zaskia Gotik.

"Kerjasama selama ini dengan Melon/Langit Musik, khususnya dengan lagu-lagu yang digemari masyarakat sudah berjalan baik selama ini," ujar Rahayu, Kamis (12/9/2019) di Vertikal Garden, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Dan edisi kali ini dengan genre dancedhut, dengan tujuan utamanya adalah karya yang kami persembahkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan musik Indonesia," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Terhadap Musik Dangdut

Agenda “Lets Talk About Music adalah acara reguler Langit Musik yang sudah berlangsung lama dengan artis-artis ternama. Artis Nagaswara yang pernah tampil sukses dalam acara ini adalah band Wali.

Menurut Dedi Suherman selaku CEO Melon/Langit Musik, kerjasama pihaknya dengan Nagaswara yang telah terjalin erat selama ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap musik dangdut.

"NAGASWARA sebagai salah satu partner musik yang banyak memproduksi lagu dangdut, semoga lagu Zaskia Gotik terbaru ini juga menjadi hits dangdut yang bisa dinikmati oleh semua pendengar musik Indonesia," kata Dedi Suherman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.