Anak Elvy Sukaesih Sudah 2 Tahun Alami Gangguan Jiwa

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Sep 2019, 14:20 WIB
[Bintang] Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta - Anak Elvy Sukaesih, Haidar, mengamuk usai tak diizinkan berutang tiga bungkus rokok di warung dekat rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019) malam. Anak Elvy Sukaesih mengamuk dengan cara merusak warung serta pintu pagar.

Tak cuma itu, Haidar juga sempat mencoba menyerang sang pemilik warung. Beruntung, pemilik warung bernama Junaedi itu berhasil menghindar. Tak lama kemudian, anggota Polsek Kramat Jati dan anggota Jatanras Polda Metro Jaya mengamankan anak Elvy Sukaesih tersebut.

"Dan selanjutnya mencari keterangan saksi di TKP, berdasarkan keterangan saksi bahwa pelaku adalah anak kandung Elvy Sukaesih," begitu isi rilis yang dikeluarkan oleh Polsek Kramat Jati, Jumat (13/9/2019).

2 of 2

Jalani Perawatan

[Bintang] Elvy Sukaesih
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah bermusyawarah dengan keluarga, akhirnya diketahui bahwa Haidar memiliki riwayat gangguan jiwa. Ia juga sempat menjalani perawatan akibat gangguan mentalnya itu. 

"Keterangan dari istri pelaku bahwa pelaku memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017," lanjutnya.

Atas dasar itu, polisi tak melakukan penahanan terhadap anak Elvy Sukaesih. Ia lantas diantar ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk ditangani. 

Lanjutkan Membaca ↓