Sukses

Merusak Warung Tetangga, Anak Elvy Sukaesih Dibebaskan karena Gangguan Jiwa

Polisi kemudian berhasil mengamankan Haidar, putra Elvy Sukaesih di kamar rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakan lagi-lagi datang dari keluarga Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Anaknya yang bernama Haidar diringkus setelah membuat keributan di sebuah warung dekat rumahnya.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (12/9/2019) malam. Anak Elvy Sukaesih membuat pengrusakan di warung milik tetangganya sendiri di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur.

"Adapun pelaku melakukan perbuatannya dengan cara mengamuk dan merusak warung dan pintu pagar rumah. Setelah pelaku melakukan pengerusakan kemudian pelaku masuk ke dalam rumahnya yang tidak jauh dari TKP," begitu isi rilis yang dikeluarkan oleh Polsek Kramat Jati, Jumat (13/9/2019).

Tak lama kemudian, tepatnya pukul 22.00 WIB, Kanit Reskrim Iptu Dicky beserta Anggota Polsek Kramat Jati dan Anggota Jatanras Polda Metro Jaya tiba di Tempat Kejadian Perkara untuk mengamankan putra Elvy Sukaesih. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diamankan di Rumahnya

"Dan selanjutnya mencari keterangan saksi di TKP, berdasarkan keterangan saksi bahwa pelaku adalah anak kandung Elvy Sukaesih," sambungnya.

Polisi kemudian berhasil mengamankan Haidar di kamar rumahnya. Setelah dilakukan musyawarah dengan keluarga, akhirnya diketahui bahwa Haidar memiliki riwayat gangguan jiwa.

 

3 dari 3 halaman

Diserahkan ke Rumah Sakit Jiwa

Dengan alasan ini, polisi memutuskan untuk tidak melakukan penahanan kepada Haidar. Dan selanjutnya diserahkan ke Rumah Sakit Jiwa untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Oleh anggota Jatanras Polda Metro Jaya dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur," begitu akhir kronologi dari rilis yang dikeluarkan oleh Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.