Sukses

Banyak yang Mengantar Jenazah BJ Habibie, Sang Cucu Ucapkan Terima Kasih

Ribuan warga melepas kepergian BJ Habibie di peristirahatan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI ke-3 BJ Habibie telah berpulang ke Rahmatullah pada Rabu (11/9/2019) sore di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. BJ Habibie mengembuskan nafas terakhir setelah hampir dua pekan menjalani perawatan intensif.

BJ Habibie pergi untuk selama-lamanya pada usia 83 tahun, dengan meninggalkan dua orang anak dan enam cucu.

Ribuan warga melepas kepergiannya. Jalanan padat saat mobil jenazah lewat, sebagai bukti begitu banyak cinta untuk BJ Habibie.

Sebagai salah satu cucu BJ Habibie, Tifani Habibie mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendoakan sang kakek. Cucu dari putra pertama BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie ini menuliskannya di akun Instagram Story, Kamis (12/9/2019).

"Terima kasih buat semua yang sudah melayat di rumah duka ataupun Tempat Makam Pahlawan Kalibata, mengucapkan doa dan serta kasih semangat bagi aku dan keluarga. Dan bagi yang saya belum jawab di dm atau WA dan lain-lain, maaf belum bisa jawab-jawab semua dalam waktu yang cepat tapi saya sangat berterima kasih atas ucapan belasungkawanya," tulis Tifani Habibie. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerus BJ Habibie

Selain itu, Tifani Habibie juga menuliskan sebuah pesan untuk masyarakat Indonesia khususnya kaum muda.

"Yuk lanjutkan perjuangannya dan selalu berkarya yah. Mari menjadi versi yang lebih baik dari diri kita. Mari kita semua menjadi Habibie berikutnya.

Dengan cinta,Tif," tambah Tifani Habibie di akhir kalimat.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.