BCL Masih Sulit Percaya BJ Habibie Telah Meninggal Dunia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Sep 2019, 13:20 WIB
Diperbarui 13 Sep 2019, 14:17 WIB
[Fimela] BJ. Habibie

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL begitu terpukul atas kepergian BJ Habibie. BCL memang dikenal memiliki hubungan sangat dekat dengan bapak teknologi tersebut.

Ada banyak momen berasa BJ Habibie yang akan dirindukan BCL ke depannya. Salah satunya adalah momen saat berdiskusi tentang banyak hal.

"Aku akan kehilangan momen ngobrol sama-sama, bercanda, sharing tentang hidup karena sudah seperti eyang sendiri, sharing tentang cintanya dengan Eyang Ainun," kata BCL, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Bahkan hingga detik ini pelantun lagu "Sunny" itu juga masih tidak percaya bahwa BJ Habibie telah pergi untuk selamanya. Sebab, terakhir kali bertemu, kondisinya masih cukup sehat. 

 

2 of 3

Bingung

20150902-Reza Rahadian Rayakan Satu Dekade Berkarier di Dunia Film-Jakarta
Mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie dan aktris Bunga Citra Lestari saat menghadiri perayaan 10 tahun Reza Rahazian berkarya di industri film yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (3/9/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Serkarang sih belum real buat aku, aku bingung rasanya. Aku cukup kaget masih mengawang-ngawang. Terakhir ketemu dan ngobrol langsung itu waktu Lebaran. Kondisinya masih sehat, setelah itu masuk rumah sakit," sambung BCL dengan mata berkaca-kaca.

 

3 of 3

Tak Sempat Jenguk

Pesona Bunga Citra Lestari Tanpa Makeup, Cantik Natural
Bunga Citra Lestari (Liputan6.com/IG/@bclsinclair)

Istri Ashraf Sinclair itu juga menyesal karena tak sempat menjenguk saat bapak demokrasi tersebut sudah terbaring di rumah sakit.

"Aku belum sempat besuk tapi masih berkabar. Yang terakhir beliau masuk rumah sakit, aku lagi di luar negeri, enggak ada di Indonesia. Begitu pulang sudah enggak ada," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓