Sukses

Raline Shah Bakal Sekolah Akting di Amerika Serikat Selama 3 Tahun

Raline Shah adalah salah satu bintang film Tanah Air tersukses.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah adalah salah satu bintang film Tanah Air tersukses. Sejak tujuh tahun berkarier sebagai aktris, sudah banyak filmnya yang masuk di jajaran box office.

Meski begitu, Raline Shah tak langsung puas dengan pencapaiannya. Saat ini, ia bahkan tengah menempuh sekolah akting di Amerika Serikat untuk mengasah kemampuan aktingnya.

"Dari awal tahun ini saya bolak balik Amerika karena saya mulai ngambil kursus akting lagi. Sedah sejak Januari," kata Raline Shah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2019).

Beberapa kelas akting telah ia jalani, salah satunya adalah seokah komedi. Raline Shah sangat menikmati setiap proses pembelajarannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelatihan Internasional

"Jadi aku belajar stand up super fun dan menyenangkan karena aku tipe aktor yg suka belajar dan suka menggeluti genre-genre yang berbeda," ucap bintang film 5 Cm tersebut.

Aktris berusia 33 tahun ini rencananya akan mengikuti sekolah akting untuk waktu yang relatif panjang. Ia memang ingin total dalam menggali kemampuan aktingnya

"Rencana saya di sana untuk 2-3 tahun ke depan, bolak balik ya. Karena aku pengin belajar lagi. Di sini kan dari awal karier aku main film, terus aku sempat latihan di Yogya teater tapi aku ngerasa pelatihan internasionalnya pun dibutuhkan dan aku ke LA," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.