Sukses

Yuk, Saksikan Keseruan para Cast Film Bebas di Sinemania

Ikuti keseruan para pemain film Bebas di Sinemania hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk para penikmat film-film karya anak bangsa. Bulan Oktober mendatang, akan hadir sebuah film baru yang bertajuk Bebas. 

Film Bebas ini diperankan oleh aktor serta aktris kenamaan Indonesia. Sebut saja Marsha Timothy, Baim Wong, Widi Mulia, dan Amanda Rawles. Tapi tak hanya itu, film garapan Riri Riza ini juga menggaet pendatang baru seperti, Baskara Mahendra, Agatha Pricilla, dan Maizura. 

Film ini bersetting tahun ajaran 1995-1996 dan berkisah tentang geng SMA bernama Bebas. Cerita lalu melaju pada tahun 2019 ketika semua anggotanya beranjak dewasa. Akhirnya mereka kembali mengumpulkan teman-teman dalam geng yang tercerai berai karena sebuah tragedi di pengujung SMA.

Nah, ingin lihat bagaimana keseruan para pemain film Bebas ini? Yuk, langsung saja simak Sinemania pada Jumat (13/9/2019) pukul 14.00 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini