Sukses

Tekuni Olahraga Lari, Zee Zee Shahab Bagikan Tips untuk Pengguna  Hijab

Zee Zee Shahab tetap menjalani kegiatan syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjadi aktris dan presenter, Zee Zee Shahab nampaknya menemukan ketertarikan di bidang baru. Zee Zee Shahab saat ini diketahui menekuni olahraga lari. 

Meski mengenakan jilbab, Zee Zee Shahab tidak merasa terhalangi untuk senantiasa aktif dalam berlari. Zee Zee Shahab juga sempat megikuti marathon di berbagai negara.

Zee Zee Shahab kemudian membagikan kiat bagi pengguna jilbab agar tetap nyaman berolahraga. Ia menuturkan bahwa pemilihan pakaian yang tepat adalah kuncinya.

"Tipsnya pilih pakaian yang memang diperuntukkan untuk olahraga. Sekarang ini banyak banget di online shop. Cari produk-produk Indonesia yang harganya terjangkau," ujar Zee Zee Shahab, di saat ditemui di acara Pocari Sweat Bintang SMA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akting

Meski sedang keranjingan olahraga lari, Zee Zee Shahab mengaku tak akan tinggalkan akting. Ia diketahui baru saja menyelesaikan syuting sebuah web series. 

"Kalau akting sudah jadi passion sih, ya. Jadi tidak mungkin aku tinggalkan sampai kapan pun," tutur ibu dua anak ini.

Zee Zee Shahab kerap membagikan potret dirinya ketika tengah berlari. Publik pun sempat menduga istri Prabu Revolusi ini tak lagi aktif di dunia hiburan.

"Mungkin karena lagi ada kesukaan baru, olahraga, jadilah terkesan aku meninggalkan akting. Padahal enggak," kata Zee Zee Shahab.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.