Sukses

Sukses Keluarkan Single Perdana, Feby Putri Gelar Showart

Sekian lama malang melintang di YouTube dengan membawakan lagu-lagu cover, akhirnya Feby Putri yakin untuk merilis lagunya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Solois Feby Putri telah merilis single perdananya berjudul "Halu" pada akhir Agustus lalu. Setelah sekian lama malang melintang di YouTube dengan membawakan lagu-lagu cover, akhirnya penyanyi asal Makassar yang kini sudah menetap di Jakarta ini yakin untuk merilis lagunya sendiri.

Single perdana Feby Putri itu rupanya sukses dan diterima di pasaran. Terbukti, belum sebulan dirilis, saat ini lagunya itu sudah diputar lebih dari 3,4 juta pendengar.

Dari situ, Feby Putri yakin untuk membuat sebuah acara yang ia persembahkan untuk para penggemarnya bertajuk "Showart 3600 second Halu". Acara tersebut digelar di Galeri Indonesia Kaya pada Kamis (12/9/2019) malam.

"Kita menampilkan bukan hanya musik, tapi ada puisi, drama musikal, ada pelukis pasir, dan terakhir ada aku dan teman-teman membawakan lagu halu," kata Feby Putri saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makna

Sementara itu, dalam kesempatan itu Feby Putri juga menceritakan makna di balik lagu perdananya itu. Ia berharap, lagunya ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Lagunya bercerita tentang halusinasi dengan perasaannya sendiri, atau bisa dimaknai tentang seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya, yang gak bisa lagi sama-sama dunia fana ini," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.