Sukses

Hadiri Pemakaman BJ Habibie, Bunga Citra Lestari: Dia Orang Terhebat

Bunga Citra Lestari mengaku sangat kehilangan sosok BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Bersama suaminya, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari menghadiri prosesi pemakaman BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). 

Bunga Citra Lestari mengenakan busana muslim berwarna putih, begitu juga dengan Ashraf Sinclair. Usai pemakaman, bintang film yang juga penyanyi itu mengungkap rasa kehilangannya pada BJ Habibie.

"Yang berduka bukan cuma saya tapi satu Indonesia, satu dunia berduka. Untuk keluarga semoga diberikan kekuatan, kesabaran," imbuh Bunga Citra Lestari di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Di matanya, BJ Habibie adalah sosok yang sangat ia hormati. BCL pun sangat bersedih karena bangsa telah kehilangan tokoh yang selama ini menjadi teladan.

"Dia orang yang sangat aku idolakan. Aku sebut kemarin di Instagram aku, one of the most wonderful man I ever known in my life," papar Bunga Citra Lestari.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedekatan

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari sempat berperan sebagai Hasri Ainun Habibie dalam film biopik Habibie & Ainun. Sejak saat itu, mereka memiliki hubungan dekat layaknya cucu dengan kakeknya. 

Sementara itu, setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Dikawal Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), jenazah BJ Habibie pun tiba sekitar pukul 13.30 WIB dan diawali dengan upacara militer pemakaman. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini