Sukses

Raditya Dika Belum Punya Rencana Batasi Gadget untuk Anak

Sebagai orang tua, pastinya Raditya Dika akan memberikan yang terbaik untuk putri kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza telah dikaruniai buah hati pada awal Mei 2019 lalu. Sebagai orang tua, pastinya Raditya Dika akan memberikan yang terbaik untuk putri kecilnya.

Banyak orang tua yang membatasi penggunaan gawai untuk anaknya agar mata si kecil tidak rusak. Namun, Raditya Dika mengaku belum memikirkan apakah nantinya akan mengurangi pemakaian gawai untuk Alinea atau tidak.

"Nantinya enggak tahu deh ya, belum kepikiran sih," tutur Raditya Dika saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Memiliki seorang anak yang usianya masih dalam hitungan bulan, membuat sebagian orang tua mengalami kekurangan waktu tidur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begadang

Hal itu pun dirasakan oleh Raditya Dika yang baru memiliki putri berusia empat bulan. Dirinya mengaku sering terbangun karena tangisan Alinea, putrinya.

"Sekarang lebih kerasa (mata kering) karena ini kali ya, bangun tidur jam satu pagi ada anak lagi nangis ya. Jadi kurang tidurnya gara-gara itu sih. Tiba-tiba lagi tidur, terus anak nangis jadi bangun," kata Raditya Dika. (Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini