Sukses

Yuk, Bincang-Bincang Bersama Reality Club Seputar Lagu Alexandra

Reality Club bahas seputar lagu terbarunya yang bertajuk Alexandra.

Liputan6.com, Jakarta - Reality Club adalah salah satu band yang personilnya merupakan anak-anak muda Indonesia berbakat. Band bergenre indie rock ini digawangi oleh Fathia Izzati, Faiz Novascotia Saripudin, Iqbal Anggakusumah, Nugi Wicaksono dan Era Patigo.

Reality Club ini sudah terbentuk sejak tahun 2016. Tahun ini mereka kembali merilis satu lagu bertajuk “Alexandra” sebagai pengantar untuk album kedua mereka yang berjudul “What Do You Really Know?” yang rilis pada 30 Agustus 2019 lalu.

Lagu Alexandra ini merupakan ciptaan Faiz Novascotia. Lagu yang bernuansa melankolis ini didominasi dengan suara Faiz. Lirik yang digunakannya pun masih selalu konsisten dengan menggunakan bahasa Inggris.

Nah, kali ini Reality Club bakal membahas seputar lagu “Alexandra” tersebut dan juga mengintip suasana latihan mereka yang bisa Anda saksikan di channel Java Festival Production di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.