Sukses

Penyanyi Dangdut Legendaris Ida Laila Meninggal Dunia

Penyanyi dangdut legendaris Ida Laila dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (12/10/2019) pada usia 75 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Penyanyi dangdut legendaris Ida Laila dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (12/10/2019) pada usia 75 tahun.

Kabar duka itu diketahui melalui unggahan Instagram dari ratu dangdut, Elvy Sukaesih. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Ida Laila meninggal pada dini hari di Madiun, Jawa Timur.

"Telah berpulang ke Rahmatulloh Ibunda Hj. Moerahwati/Ida Laila (penyanyi dangdut Legendaris) pelantun lagu *Sepiring Berdua* sekitar pukul 02:00 dini hari. Semoga almarhumah Husnul Khotimah, Aamiin Yaa Robbal'Alamiin 🤲😔😭," tulis Elvy Sukaesih.

Unggahan tersebut jelas mengundang ucapan-ucapan duka lainnya dari pedangdut dan rekan-rekan terdekatnya. Di antaranya adalah Iis Dahlia, Nassar, hingga Camelia Malik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Duka

"Innalillahi wainnailaihi raji’un semoga almarhumah khusnul khotimah 🙏🙏," tulis Iis Dahlia.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," tambah Camelia Malik.

"@elvy_sukaesih ,,, Innalillahi wa innailaihi rojiun Kheirrr insyaAllahh ahli jannah," timpal Nassar.

Semasa hidupnya, Ida Laila diketahui telah banyak menelurkan karya-karya yang cukup populer untuk dunia musik Indonesia. Di antaranya adalah lagu "Keagungan Tuhan", "Siksa Kubur", hingga "Sepiring Berdua".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini