Boy William Tuliskan Curahan Hatinya untuk Sang Adik Raymond Hartanto

Oleh Sapto Purnomo pada 12 Sep 2019, 21:00 WIB
raymon Hartanto adik Boy William

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti presenter kenamaan Tanah Air, Boy William. Melalui Instagram Story-nya, ia menyampaikan bahwa adik kandungnya, Raymond Hartanto, meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019).

Rasa kehilangan sangat dirasakan Boy William atas kepergian Raymond Hartanto. Melalui akun Instagram-nya,Kamis (12/9/2019) Boy William menuliskan isi hatinya tentang Raymond Hartanto yang pergi lebih dulu meninggalkan dirinya ke pangkuan Sang Khalik.

"Beristirahat dengan tenang adik kecilku. Apakah di atas sana menyenangkan? Aku akan menunggu sampai tiba giliranku. Jemput aku saat aku di sana," tulis Boy William.

Boy William menyatakan ia tak akan melupakan sang adik. Jiwa sang adik akan selalu bersama Boy dan keluarga. 

"Kamu dicintai. Aku ada saat kamu dilahirkan ke dunia dan aku juga menyaksikan saat kamu pergi. I love you i love you i love you i love you Ray," tuturnya menambahkan. 

2 of 3

Ucapan Duka

Raymond Hartanto adik Boy William
[Foto: Instagram ]

Ucapan duka dituliskan oleh beberapa selebritas dan juga warganet, atas meninggalnya Raymond Hartanto. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk adik Boy William agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"May he Rest In Peace 🙏🏻 My condolences to you and family," tulis Marissa Nasution

"Deepest condolences Boy 🙏🙏🙏🙏 big big HUG," tulis Gisella Anastasia. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.. kami turut berduka saudaraku.. insya Allah adik ray sudah ditempat terbaik bersama-NYA amin..🤲 sabar saudaraku..," tulis Pasha Ungu

3 of 3

Raymond Hartanto

Boy William dan adik (foto Instagram @boywilliam17)
[Foto: Instagram ]

Diketahui, Boy William merupakan sulung dari tiga bersaudara. Mendiang Raymond Hartanto, merupakan anak kedua dari pasangan Hartono Hartanto dan Yulianti Lizuardi, orangtua Boy William.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan dari pihak Boy William maupun keluarga mengenai penyebab kematian Raymond Hartanto.  

Lanjutkan Membaca ↓