Sukses

Kenangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Saat Ngobrol dengan BJ Habibie

Usai bertakziah di rumah duka, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengurai kembali kenangan indah dengan BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu adalah dua figur publik yang sangat kehilangan atas kepergian Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie. Keduanya mengenal sang mantan presiden dengan cukup baik.

Usai bertakziah di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengurai kembali kenangan indah dengan BJ Habibie. Mereka mengenal Habibie sebagai orang yang sangat ramah.

"Wah luar biasa sih Eyang tuh humble banget, baik banget, masyaallah ya kalau pintar semua orang tahu beliau jeniusnya, pinter banget," ucap Shireen Sungkar di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019) malam.

"Baik banget, humble banget, kayak beliau mantan presiden tapi gimana ya ketemu orang tuh energik terus humble banget, kita cukup ada kedekatan ya," tuturnya menambahkan.

Mereka juga mengenang BJ Habibie sebagai sosok yang sangat merangkul dan lawan bicara yang sangat baik.

"Jadi bahasanya kalau ngobrol itu ya ngobrol banget. Jadi bukan hanya gimana kabarnya tapi benar-benar hal lain bisa kita obrolin sama Eyang juga gitu banyak hal," ucap Teuku Wisnu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Sinetron

Diketahui, BJ Habibie dan istrinya, Hasri Ainun Habibie sempat gemar menonton sinetron yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Dari situlah awal keakraban mereka dimulai.

"Eyang Ainun kan juga suka sinetron kita yang waktu itu kita mainkan beberapa kali diundang kalau ke acara beliau. Ada beberapa momen momen yang memang kita enggak bisa lupain," kata ayah tiga orang anak itu.

Prosesi pemakaman BJ Habibie sendiri akan dilakukan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) usai zuhur. Ia akan dilepas dengan upacara kemiliteran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.