Sukses

Reza Rahadian Doakan BJ Habibie Bertemu Ainun di Tempat Terbaik

Reza Rahadian tak bisa menahan air mata saat melepas kepergian BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian adalah salah satu aktor yang sangat kehilangan sosok BJ Habibie. Seperti diketahui, Reza memiliki hubungan dekat dengan presiden ketiga RI tersebut sejak berperan sebagai Habibie dalam film biopik Habibie Ainun.

Di tengah kesibukannya, Reza Rahadian pun datang bertakziah ke rumah duka BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2019) malam. Ia datang bersama Ashraf Sinclair dan Yuki Kato.

Usai bertakziah, Reza Rahadian pun mengucap belasungkawa. Ia tampak begitu terpukul atas kepergian sosok BJ Habibie yang menjadi panutannya itu.

"Saya cuma bisa bilang turut berdukacita untuk keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan buat Eyang semoga cepat bertemu dengan Eyang Ainun di tempat terbaik," ucap Reza Rahadian dengan linangan air mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sanggup Bicara

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kenangan dengan BJ Habibie semasa hidup, Reza Rahadian enggan menjawab. Ia masih belum sanggup berbicara banyak tentang kepergian mantan Menristek tersebut.

BJ Habibie meninggal di usia 83 tahun karena sakit jantung. BJ Habibie wafat di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini