Sukses

Melanie Subono: Habibie Ainun Bersatu Lagi

Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie, telah pergi untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie, telah pergi untuk selamanya. Ia mengembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Sebagai pihak keluarga, Melanie Subono merasa sedih atas kepergian BJ Habibie. Namun di sisi lain, ia merasa senang karena sang negarawan telah pergi dengan tenang.

Melanie Subono percaya bahwa saat ini BJ Habibie telah bersatu kembali dengan istri tercintanya, Hasri Ainun Habibie

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Bahagia

"Saya sejujurnya lega dan happy sih kebayang di otak gue eyang lagi sama eyang Ainun, jadilah Habibie Ainun bersatu lagi dengan khasnya," ucap Melanie Subono di rumah duka di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019) malam.

"Happy lah sekarang mereka sudah happy. Yang penting perginya tenang semua keluarga lengkap makasih buat doanya," ia menyambung pernyataan.

Usai pembacaan doa bersama, jasad BJ Habibie diantar ke rumah duka di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini keluarga, paspampres dan awak media telah berkumpul di rumah duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini