Sukses

Rosa Meldianti Intimidasi Dua Pedangdut Muda di Bandara Lombok?

Rosa Meldianti mengaku tak terima setelah dihina.

Liputan6.com, Jakarta Rosa Meldianti kembali bermasalah. Keponakan Dewi Perssik ini diketahui terlibat pertengkaran dengan dua pedangdut Tiara Marleen dan Abay Tok Tok. Keduanya mengaku dilabrak oleh Meldi ketika sedang berada di Bandara. Apa masalahnya? 

Rosa Meldianti belum lama ini tampil di sebuah acara di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kala itu, aksi Meldi di atas panggung cukup mencuri perhatian karena goyangannya yang dianggap berlebihan. Hal ini yang membuat Tiara Marleen dan Abay Tok Tok memberikan komentarnya di media sosial. 

"Nggak tau kenapa dia (Rosa Meldianti) tiba-tiba datang, langsung tolak pinggang bilang, 'Ada masalah apa sama saya? Elu katanya ngetawain saya lagi nyanyi, manggil dugong'," ujar Tiara Marleen kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/9) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil HP

Tak hanya marah-marah, menurut Tiara, Rosa Meldianti juga sempat merebut ponsel yang ada di tangannya. Kejadian itu dilakukan dengan penuh paksaan, sehingga mengakibatkan  kuku Marleen sampai patah. 

"HP aku diambil. Ini kuku aku sampai patah. Aku masih simpan patahannya. Ada darah juga sedikit. Dia ngancam mau banting HP aku," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Kejadian itu membuat Tiara dan Abay merasa sangat dirugikan. Mereka pun merasa sudah dipermalukan di tempat umum. Karenanya, Tiara berencana bakal membawa kasus ini ke jalur hukum. 

"Untuk laporan, saya sudah serahkan sepenuhnya ke pengacara saya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.