Sukses

BJ Habibie Meninggal Dunia, Melanie Subono: Sampai Jumpa di Keabadian

BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie. Dikabarkan, BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019).

Kabar tersebut didapat dari unggahan Melanie Subono. Di unggahannya itu, Melanie Subono mengunggah foto BJ Habibie kala muda.

Melanie Subono memiliki satu garis keturunan dengan BJ Habibie. Ayah Melanie Subono yaitu Adri Subono merupakan keponakan BJ Habibie. 

"Eyang SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN. Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia SELAMATJALAN," tulis Melanie Subono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Selanjutnya, Melanie Subono menyampaikan rasa terima kasih atas segala pengalaman dan pelajaran yang ia dapat dari BJ Habibie. Tak hanya untuknya, tetapi juga untuk Indonesia.

"Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG, kalo bahasa eyang "PEMBERONTAK" - Love you," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.