Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Rabu, 11 September 2019: Fatima Mohon-Mohon pada Jacky

Ikuti episode Cinta Anak Muda Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda malam ini. Tania tiba di depan café. Tania celingukan cari cowok yang dimaksud Melda. Mana sih temen kakaknya Melda.. Katanya pake baju biru..

Di salah satu bangku tampak sosok Bryan dengan bahu birunya. Mukanya ganteng tapi gayanya tengil, sok asik. Bryan yang ajak bercanda seorang waitress dengan gaya play boy-nya.. Tania meringis lihatnya.

Cinta Anak Muda selanjutnya, Tania akhirnya memberanikan diri nyamperin Bryan. Bryan terpesona lihat Tania. Sementara itu Rayhan melihat dari jauh dengan tidak tenang dan khawatir dengan Tania.

Tania yang tak sengaja melihat Rayhan jadi sebel, itu Rayhan kenapa sih masih sok perhatian.

Dan, Cinta Anak Muda masih bikin penasaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Ibu Rayhan Aman

Fatima ketemu sama Jacky. Fatima minta Jacky tidak lagi mengancamnya. Jacky bilang dia bukan ngancam tapi mengajak kerjasama. Asal Fatima membuat Rayhan jauhi Tania. Maka identitas Fatima sebagai ibu Rayhan aman.

Karina melihat itu dari jauh dan heran. Makanya Fatima kenapa memohon-mohon ke Jacky. Karina akhirnya dekati Jacky dan bertanya ada apa ini. Jacky berusaha menutupi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini