Sukses

Piknik TVXQ - Super Junior di Indonesia Tayang di YouTube Bulan Depan

Analog Trip tak hanya menampilkan kegiatan TVXQ dan Super Junior saat pelesir di Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Maret lalu, penggemar Super Junior dan TVXQ Indonesia dihebohkan dengan kedatangan personel dua grup ini ke Indonesia. Bahkan beredar pula video tawar menawar antara Yunho TVXQ dengan seorang pedagang topi di Candi Borobudur.

Sekitar enam bulan berlalu, akhirnya muncul kabar terbaru tentang piknik TVXQ dan Super Junior ini di Indonesia. Acara jalan-jalan dua grup K-Pop populer ini akan ditayangkan di YouTube pada bulan depan.

Dilansir dari Soompi, Rabu (11/9/2019), tayangan ini berjudul Analog Trip, dan memiliki 12 episode.

Analog Trip akan dirilis pada 9 Oktober mendatang di kanal YouTube resmi SMTown. Satu episode baru akan dirilis setiap minggu pada Rabu pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Sementara para member YouTube premium bisa langsung menyaksikan seluruh episode acara yang dibintangi TVXQ - Super Junior ini pada tanggal tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenang Persahabatan

Analog Trip sendiri tidak dibintangi oleh seluruh anggota Super Junior. Hanya Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan Donghae yang jalan-jalan bersama Yunho dan Changmin TVXQ di Indonesia.

Tak hanya menampilkan kegiatan saat pelesir, keenamnya juga akan mengenang persahabatan mereka sejak masa trainee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini