Sukses

Kecelakaan, Suami Ersa Mayori Alami Patah Tulang Kaki

Suami Ersa Mayori pada akhir pekan lalu mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan patah tulang kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Ersa Mayori baru saja membagikan pengalaman kurang menyenangkan yang menimpa suaminya, Otto Satria Jauhari. Sang suami pada akhir pekan lalu mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan patah tulang kaki.

Saat kejadian, suami Ersa Mayori sedang bersama dengan keponakannya yang berusia 15 tahun. Untungnya, ada seorang pria baik hati yang menolongnya membawa ke UGD di rumah sakit terdekat.

Sayangnya, saat Ersa Mayori datang, orang yang membantu suaminya itu sudah pergi. Dari situ, lewat unggahan di Instgramnya, Ersa Mayori menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang yang membantu suaminya itu.

"Saya yang datang tak lama kemudian tidak sempat bertemu dengan pria baik hati tersebut. Ingin sekali mengucapkan terima kasih secara langsung, tapi sayang ponakan saya tidak sempat menanyakan identitas atau nomer kontaknya," tulis Ersa Mayori di Instagramnya pada Selasa (10/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membaik

"Siapa tau membaca postingan ini, atas nama keluarga saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Terima kasih untuk ketulusannya menyelamatkan suami saya sehingga bisa ditangani dengan cepat. Ngga tau gimana cara balas budinya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan hati anda 🙏," lanjutnya. 

Sementara itu, saat ini kondisi suami Ersa Mayori sudah semakin membaik setelah menjalani operasi pada 8 September 2019. Kendati demikian, Ersa Mayori tetap meminta doa dari masyarakat agar sang suami bisa kembali sembuh seperti sedia kala.

"Alhamdulillah hari Minggu lalu operasi berhasil dilakukan dan hari ini suami saya sudah diperbolehkan pulang untuk lanjut pemulihan di rumah. Mohon doanya yaaa agar lekas sehat seperti sedia kala," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini