Ulang Tahun Ibunda Terlalu Mewah, Via Vallen Dikira Gelar Pesta Pernikahan

Oleh Surya Hadiansyah pada 12 Sep 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 13 Sep 2019, 23:13 WIB
Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen beberapa waktu lalu telah menggelar pesta ulang tahun untuk sang ibunda. Pesta tersebut digelar di Eco Park Ancol, Jakarta Utara. 

Hal itu diketahui dari unggahan video Via Vallen di Instagramnya pada Selasa (10/9/2019). Dari unggahan tersebut terlihat pesta yang dibuat Via Vallen begitu mewah. 

Mengenakan busana serba putih, Via Vallen tampak anggun kala memberikan hadiah ulang tahun sang ibunda. Suasana haru dan bahagia juga tampak dari wajah ibunda yang sampai-sampai menitikan air mata saat Via Vallen mengecup dahinya.

"Happy birthday Mama ♥️ Keseruan selengkapnya bisa kalian lihat di chanel youtube “ Via Vallen Official,“ tulis Via Vallen di Instagramnya. 

 

2 of 2

Dikira Menikah

Via Vallen dan Ibunda
Via Vallen dan Ibunda. (instagram.com/viavallen).

Untuk itu banyak yang kemudian turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk ibunda Via Vallen. Namun, tidak sedikit yang melihat kemeriahan pesta tersebut malah menyangka bahwa pesta mewah itu adalah pesta pernikahan Via Vallen.

"Kirain via nikah..😃😃 moga segera disegerakan yaa vi..moga mama panjang umur dan sehat selalu..aamiin..," tulis @ninaapriliaharmayani.

"Saya kira wedding party lo mba.. sampe kaget liat postingan sebelumnya, "loh ini mba via nikah sama siapa?" 🤣🤣," timpal @whoisandik_.

"Kiarin nikahan Mbk via ..taunya ulth mamahnya," tambah @arif.maulana209.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by