Sukses

Depresi Saat Hamil, Istri Rio Reifan Konsultasi ke Psikiater

Kasus hukum Rio Reifan membuat sang istri, Henny Mona, diliputi kesedihan mendalam.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus hukum Rio Reifan membuat sang istri, Henny Mona, diliputi kesedihan mendalam. Tak hanya itu, ia juga mengalami depresi.

Wanita yang dinikahi Rio Reifan pada 2018 itu mengaku telah berobat ke psikiater bersama suaminya. Ia berharap konsultasi dengan psikolog dapat mengurangi beban pikirannya.

"Memang yang disediakan dari RSKO. Jadi aku sama Rio ke psikiater berdua, setelah itu Rio disuruh keluar, dan hanya aku sama psikiaternya, ngobrol," ucap Henny Mona di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Dalam kesempatan itu, ia menumpahkan kegelisahannya. Setelah berkonsultasi, beban psikis Henny Mona pun akhirnya berkurang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tenang

"Ada beberapa hal yang enggak mungkin aku ceritakan walaupun sama orangtua sendiri atau sama kakak, jadi aku semua ceritakan dari maksudnya dari yang aku enggak bisa cerita," jelasnya.

"Setelah cerita semua dan aku agak lebih tenang sekarang. Kalau kemarin kan depresi banget, kalau sekarang lebih tenang lebih ya sudah jalani aja," ia melanjutkan pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Dampak Buruk ke Kehamilan

Depresi yang dialaminya juga berdampak buruk pada kehamilannya. Ia sempat mengalami flek hingga disarankan untuk istirahat total.

"Kalau kata dokter sih aku terlalu banyak aktivitas dan stres depresi. Itu sih aku agak sedih juga, karena aku kemarin sempat ngeflek juga," tutur Henny Mona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.