Sukses

Cerita Ruben Onsu Antar Jemput Anak Sekolah

Keluarga Ruben Onsu kian berwarna.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak Ruben Onsu mengadopsi Betrand Peto, kehidupan keluarganya kini semakin berwarna. Dengan kehadiran seorang anak angkat di dalam keluarganya, tugas Ruben Onsu sebagai ayah dituntut untuk bisa adil dan seimbang. 

Pada Rabu (11/9/2019), Ruben Onsu mengunggah momen manis bersama anak-anaknya. Dalam slide foto pertama, Ruben Onsu terlihat merangkul Betrand Peto yang telah siap berangkat sekolah dengan balutan seragam pramuka.

Di slide foto selanjutnya, Thalia tampak manis menggandeng tangan sang ayah yang tengah membawakan ranselnya sepulang sekolah. 

Pembagian tugas ini dilakukan Ruben Onsu demi memaksimalkan kualitas kebersamaan dengan keluarga. Sang istri, Sarwendah Tan, juga berperan besar sebagai ibu yang kini memiliki tiga anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanti Vlog

"Kegiatan pagiku bertambah krn ada jam yg lebih pagi lagi sekarang sekolah nya hihihi abis anter kakak @betrandpetoputraonsu ke sekolah lalu pulang lg jemput @thaliaputrionsu, berbagi tugas dgn istriku @sarwendah29 untuk kegiatan kami pagi ini," cerita Ruben Onsu. 

Melihat kehangatan keluarga tersebut, warganet menantikan vlog dari Ruben Onsu. Mereka ingin menyaksikan kesibukan Ruben Onsu di pagi hari ketika mengantar anak-anaknya sekolah. Akun @icha_calista menuliskan, "Selalu nungguin vlog nya the onsu.." 

"Selalu menunggu vlog nya ko @ruben_onsu," tulis akun @abelalva876 yang juga menantikan hal serupa.

 

 

3 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Menyadari banyaknya permintaan untuk membuat vlog, Ruben Onsu menambahkan pada keterangannya bahwa ia belum bisa mewujudkan hal tersebut. Ruben Onsu mengaku butuh waktu untuk beradaptasi dengan jadwalnya mengantar dan menjemput anak-anaknya. 

"Maaf blom bisa vlog dulu krn masih penyesuaian jd gak sempet pegang camera (maklum gak punya tim) hihihi, mau suruh asisten jg blom dtg krn baru pulang malem jg kan jd ya udh foto aja deh untuk berbagi cerita kegiatan keluarga kecil kami," Ruben Onsu mengakhiri keterangan tersebut dengan emoji hati berwarna merah. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini