Sukses

Depresi Saat Mengandung, Istri Rio Reifan Sempat Alami Flek

Saat ini kehamilan istri Rio Reifan telah memasuki usia lima minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah proses hukum yang sedang dijalani Rio Reifan, sang istri, Henny Mona, sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Saat ini kehamilannya telah memasuki usia lima minggu.

Setelah melakukan pemeriksaan ke dokter, diketahui bahwa kandungan istri Rio Reifan lemah. Akibatnya, kehamilannya sempat mengalami gangguan beberapa waktu lalu.

"Kalau kata dokter sih aku terlalu banyak aktivitas dan stres depresi. Itu sih aku agak sedih juga, karena aku kemarin sempat ngeflek juga," ucap istri Rio Reifan, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

"Harusnya kayak pas di USG gitu misalnya seharusnya sudah lima sentimeter, baby aku tuh baru tiga sentimeter," sambung wanita yang berprofesi sebagai pebisnis tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istirahat Total

Agar tak terjadi hal buruk dengan janin yang di kandungnya, dokter menyarankan agar Henny Mona istirahat total. Selain itu, ia juga diberi obat untuk menguatkan kandungan.

"Dokter nyuruh aku bedrest, tapi aku enggak bisa bedrest di rumah sakit karena memang aku harus bekerja," papar Henny Mona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini