Sukses

Erin Taulany Bantah Gugat Cerai Andre Taulany

Begini jawaban Erin Taulany saat ditanya soal kabar menggugat cerai Andre Taulany.

Liputan6.com, Jakarta - Isu tak sedap tengah menghampiri rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany. Kabarnya wanita yang dinikahi Andre Taulany pada 17 Desember 2005 itu, diam-diam telah melayangkan gugatan cerai.

Kabar tersebut berembus setelah keduanya tak pernah lagi terlihat bersama. Andre Taulany pun sempat mengunggah fotonya bersama Erin Taulany melalui akun Instagram.

Saat ditanya langsung mengenai kabar tersebut, Erin Taulany pun memberikan jawabannya.

“Enggak tahu saya, enggak tahu. Enggak, gosip ya, itu saya mau tanya dari mana gosipnya?" ujar Erin Taulany diakses dari akun Instagram intensindigo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baik-baik Saja

Erin Taulany menegaskan, hubungan rumah tangganya dengan Andre Taulany baik-baik saja. Erin membantah gosip miring yang menyebutkan dirinya telah menggugat cerai Andre Taulany. "Gosip banget ya. Baik banget. Baik-baik saja ya jangan gosip ya,” kilahnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Tak Bersama

Saat ditanya mengenai keberadaan Andre Taulany yang tidak ikut pergi bersamanya, Erin berdalih suaminya sedang kelelahan di rumah. 

“Sekarang lagi di rumah, tadi dia kecapekan. Tadinya mau ke sini, cuma habis acara motoran di rumah,” kata Erin Taulany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.