Erin Taulany Bantah Gugat Cerai Andre Taulany

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Sep 2019, 12:30 WIB
Andre Taulany bersama Istrinya, Rien Wartia Trigina

Liputan6.com, Jakarta - Isu tak sedap tengah menghampiri rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany. Kabarnya wanita yang dinikahi Andre Taulany pada 17 Desember 2005 itu, diam-diam telah melayangkan gugatan cerai.

Kabar tersebut berembus setelah keduanya tak pernah lagi terlihat bersama. Andre Taulany pun sempat mengunggah fotonya bersama Erin Taulany melalui akun Instagram.

Saat ditanya langsung mengenai kabar tersebut, Erin Taulany pun memberikan jawabannya.

“Enggak tahu saya, enggak tahu. Enggak, gosip ya, itu saya mau tanya dari mana gosipnya?" ujar Erin Taulany diakses dari akun Instagram intensindigo.

2 of 3

Baik-baik Saja

Erin Taulany
Istri Andre Taulany, Erin Taulany. (Instagram: @erintaulany)

Erin Taulany menegaskan, hubungan rumah tangganya dengan Andre Taulany baik-baik saja. Erin membantah gosip miring yang menyebutkan dirinya telah menggugat cerai Andre Taulany. "Gosip banget ya. Baik banget. Baik-baik saja ya jangan gosip ya,” kilahnya.

3 of 3

Alasan Tak Bersama

Andre Taulany bersama Istrinya, Rien Wartia Trigina
(Liputan6.com/IG/@erintaulany)

Saat ditanya mengenai keberadaan Andre Taulany yang tidak ikut pergi bersamanya, Erin berdalih suaminya sedang kelelahan di rumah. 

“Sekarang lagi di rumah, tadi dia kecapekan. Tadinya mau ke sini, cuma habis acara motoran di rumah,” kata Erin Taulany.

Lanjutkan Membaca ↓