Sukses

Mimpi Disiram Darah, Elly Sugigi Kini Mantap Berhijab

Keputusan ini dibuat Elly Sugigi usai mengalami kejadian spriritual.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan penampilan Elly Sugigi. Koordinator penonton bayaran ini telah menutup dirinya dengan hijab. Diakui Elly Sugigi, dirinya telah mantap menutup aurat.

Menariknya, keputusan ini dibuat Elly Sugigi usai mengalami kejadian spriritual. Berawal dari sebuah mimpi, wanita 47 tahun itu akhirnya kapok mengumbar aurat di depan publik.

"Saya mimpi disiram darah, terus dikata-katain orang. Saya kan dulu dibesarkan di pesantren, saya malu,” kata Elly Sugigi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2019).

Elly Sugigi mengatakan, keinginan berhijab sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Namun ketika itu Elly masih ragu karena khawatir rezekinya tertutup.

"Sudah lama niatnya, dari ibu saya sebelum meninggal. Keluarga saya sudah bilang suruh tutup diri (berhijab), tapi kan kebutuhan saya masih cari uang,” ungkap Elly Sugigi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Berkah

Kini Elly Sugigi tak lagi ragu rezekinya akan tersendat usai berhjab. Sebaliknya, ia yakin hidupnya akan lebih berkah karena mematuhi aturan agama. "Jangan takut, rezeki semua dari Allah. Rezeki sudah ada yang mengatur," jawabnya mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi