Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Badak Lampung vs Persela Shopee Liga 1 di Vidio

Badak Lampung bertanding melawan Persela Lamongan, Rabu (11/9/2019) sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Shopee Liga 1 masih berlanjut. Kali ini Persela Lamongan akan meladeni Perseru Badak Lampung dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (11/9/2019) mulai pukul 15.30 WIB. Sekedar informasi masing-masing tim sangat membutuhkan poin lantaran sedang berada di papan bawah.

Dalam catatan Badak Lampung kini berada di peringkat ke-14, sementara Persela satu strip di bawahnya. Itu berarti kedua tim pun hanya berjarak satu poin.

Persela wajib waspada dengan Badak Lampung pada pertemuan sore nanti ini. Pasalnya, moral tim asuhan Milan Metrovic itu sedang tinggi usai mengalahkan Persija di pertandingan Shopee Liga 1 2019 sebelumnya.

Sebaliknya, Persela justru takluk 1-2 dari PSM Makassar. Bukan tidak mungkin hasil yang sama akan mereka petik saat meladeni Badak Lampung.

Jangan lupa Shopee Liga 1 2019 Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan ini akan disiarkan langsung Vidio mulai pukul 15.30 WIB. Dan live streaming bisa disaksikan dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.