Sukses

Terungkap, Bill Skarsgard Sang Badut Pennywise Ternyata Pria Beranak Satu

Keberadaan putri Bill Skarsgard ini baru diungkap ke publik.

Liputan6.com, Los Aangeles - Tak bisa dipungkiri, dua film It telah melambungkan nama Bill Skarsgard. Aktor Swedia ini tak hanya dipuji karena kemampuan aktingnya, tapi juga wajah gantengnya di balik makeup menyeramkan si badut Pennywise.

Meski ketenarannya meroket, ada banyak hal tentang Bill Skarsgard yang tak diketahui publik. Salah satu yang baru saja terungkap, yakni tentang keberadaan putrinya.

Bill Skarsgard mengakui bahwa ia adalah seorang pria beranak satu dalam acara talk show Stephen Colbert, yang ditayangkan Selasa (10/9/2019) kemarin.

Media hiburan internasional seperti People, E! News, Ace Showbiz, Page Six, dan lainnya, langsung beramai-ramai membahas soal hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Anak

Pengakuan ini diawali saat sang pembawa acara menanyakan apakah anak-anak takut kepada sang aktor. Begitu Bill Skarsgard menjawab bahwa reaksi para bocah biasa saja, Stephen Colbert kemudian langsung menembak, "Kamu punya anak, kan?"

"Iya, aku punya satu," tutur Bill Skarsgard.

Bill Skarsgard lantas bercerita bahwa anak semata wayangnya tersebut baru berusia 11 bulan. E! News melaporkan bahwa bocah tersebut berjenis kelamin perempuan dan merupakan buah cinta sang aktor dengan kekasihnya, Alida Morberg.

3 dari 3 halaman

Boneka Pennywise

Stephen Colbert kemudian melanjutkan wawancara, dan meminta agar sang aktor tak memperlihatkan film It kepada sang anak. Namun sebaliknya, Bill Skarsgard mengaku telah mulai memperkenalkan karakter Pennywise sejak dini kepada putrinya tersebut.

"Aku bersenang-senang dengan sejumlah merchandise selama beberapa tahun. Jadi kamar bayinya yang mungil dipenuhi boneka Pennywise," kata aktor 29 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.