Pengalaman Manggung Ari Lasso, dari Hotel Mewah Hingga Lokasi Banjir

Oleh Meiristica Nurul pada 11 Sep 2019, 06:30 WIB
[Fimela] Ari Lasso

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso sudah malang melintang di panggung hiburan Tanah Air. Tentunya, pengalamannya manggung di setiap kota sudah bukan hal baru baginya.

Meski sudah menjadi penyanyi profesional, Ari Lasso mengaku tak pernah meminta yang aneh-aneh untuk ridernya.

Baginya, makanan standar sudah cukup. Begitu pun dengan ruangan yang dibutuhkan Ari Lasso.

"Rider saya sangat standar air mineral, buah potong tiga jenis yaitu pepaya, semangka, apel atau nanas tapi biasanya saya minta apel, yang lainnya paling snack. Kalau ruang tunggu harus ada," terang Ari Lasso, di Ari Lasso The Legend Karaoke Family, Plaza Festival, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

 

2 of 3

Mengerti Standar Gedung

Ari Lasso (Foto: Meiristica Nurul)
Ari Lasso (Foto: Meiristica Nurul)

Sebagai penyanyi yang sudah 27 tahun berkarier, Ari Lasso sudah paham kondisi gedung pertunjukkan di Indonesia.

"Saya tahu di Indonesia standar gedung dan ruang luar biasa sprate nya. Dari Gor yang tidak terurus ada, sampai hotel bintang 6 ada di Indonesia, saya pernah manggung di semuanya," kenangnya.

 

3 of 3

Manggung di Lokasi Banjir

Ari Lasso Meriahkan Peluncuran Vivo V15
Penyanyi Ari Lasso saat tampil dalam peluncuran Vivo V15 di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3). Ari Lasso menyanyikan lagu Mengejar Matahari. (Fimela.com/Bambang E Ros)

Ari Lasso bercerita, ia pernah manggung di tempat yang sangat bagus hingga di lokasi banjir.

"Saya digotong dari mobil, waktu itu di Medan, lapangannya banjir. Dari mobil menuju panggung pakai sepatu boots dan baunya minta ampun. Sampai back stage cuci kaki dan celana dulu baru pakai sepatu saya lagi. Pulangnya saya pilih nyeker dari pada kena bau lagi. dibikin nyaman aja," papar pelantun "Hampa" ini.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait