Sukses

Cut Meyriska Tunjukkan Tanda-Tanda Kehamilan?

Saat ini diketahui bahwa Cut Meyriska dan suaminya, Roger Danuarta, tengah berbulan madu di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang selalu membuat gemas yang melihatnya. Termasuk juga bagi sahabat Cut Meyriska, Marcella Simon.

Di Instagram Story-nya, Marcella Simon mengunggah momen romantis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Namun yang menarik perhatian adalah keterangan yang menyertai foto tersebut.

Dalam keterangannya, Marcella Simon menanyakan kondisi kesehatan Cut Meyriska yang sempat mual-mual.

"Soooo happy liat ini.. ud enakan @cutratumeyriska? kalo masih mual, buru ke rs trs cek! You have to know before your flight back loh. Kok gue yg degdegan," tulis Marcella Simon pada Senin (9/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamil?

Seperti diketahui, kondisi mual-mual sering dialami oleh ibu hamil. Namun belum diketahui pasti apakah Cut Meyriska memang tengah mengandung atau tidak.

Di Instagram-nya sendiri, Cut Meyriska mengunggah ulang postingan sahabatnya itu dengan menambahkan sebuah kata yaitu "Bismillah".

Saat ini diketahui bahwa Cut Meyriska dan suaminya, Roger Danuarta, tengah berada di Singapura untuk berlibur dan berbulan madu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.