Sukses

Atta Halilintar Sindir Tukang Karang Cerita, Siapa yang Dimaksud?

Melihat akun Instagram-nya, Atta Halilintar seolah sedang menyindir seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar hingga hari ini masih mengunggah video-video serunya di kanal Youtube. Sebagai seorang vloger, selama ini ia selalu terlihat profesional.

Namun, belum lama ini ada yang cukup janggal dari vloger pemilik belasan juta pengikut itu. Melihat akun Instagram-nya, Atta Halilintar seolah sedang menyindir seseorang.

"Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar jadi CERITA” #Hati2IniNegaraHukum," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan unggahan sebuah foto di Instagram @attahalilintar, Senin (9/9/2019).

Namun begitu, Atta Halilintar tetap memberi perhatian kepada para pengikutnya dengan meminta masukan untuk konten berikutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masukan Konten

"Thank u 18.8 M Subs ❤ Bikin video collab sama siapa lagi ya guys? Dan kamu pengen videonya kaya gimana? ☺," lanjut Atta.

Dukungan dari warganet pun bisa terlihat dari kolom komentar. Banyak dari mereka yang meminta Atta tak usah menanggapi komentar-komentar miring dari segelintir warganet kepadanya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

"Tetap berkarya terus bang @attahalilintar untuk banyak orang yang menunggu hasil karyamu lbh dri ini bang dan jangan dengerin netizen maha bener dan media maha bener yg membuatmu drop bang❤," tulis @ruthjessica07.

"God never sleep bro. GOD BLESS YOU. Inget selalu nama loe selalu di doa gw," ujar @gazellecross.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.