Sukses

Bryan Domani Dilatih Juara Tinju Dunia Daud Jordan

Bryan Domani bermain dalam film terbarunya SIN.

Liputan6.com, Jakarta Bryan Domani menjadi pemeran utama di film SIN bersama dengan Mawar De Jongh. Dalam film tersebut dirinya berperan sebagai seorang cowok yang suka tinju. 

Untuk mendalami perannya, pertama-tama, Bryan Domani  fokus untuk menggemukkan badan. Selain itu dirinya juga memperbesar massa otot agar tubuhnya menjadi atletis.

"Proses pembentukan badan Raga butuh waktu tiga bulan. Sebelumnya kan lumayan kurus, dari 59 dinaikin ke 70 kilo untuk satu setengah bulan pertama. Setelah bulking otot, diturunin jadi 65 kilo," papar Bryan Domani saat peluncuran poster SIN di RBOJ, kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Daging

Selama proses pembentukan badan, Bryan Domani tak mempermasalahkan harus nge-gym seminggu lima kali. Justru yang membuatnya mengeluh adalah kewajiban mengonsumsi daging setiap hari. 

"Aku olahraganya nggak apa apa, makan daging setiap hari itu loh yang bikin nggak sanggup. Makannya daging itu-itu doang lagi. Sempat karena susah cari daging, akhirnya makan ayam pop yang nggak dikasih kuah, jadi rasanya tawar," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Dilatih Daud Jordan

Selain pembentukan badan, Bryan Domani juga berlatih tinju secara intensif. Tak tanggung-tanggung, pelatihnya adalah seorang petinju juara dunia yakni Daud Jordan. 

"Sebelumnya emang aku suka boxing, tapi di film ini diajari lagi tekniknya sama Daud Jordan. Pas tahu dia pengajarnya, sempat takut, tapi ternyata dia baik banget. Aku bener-bener diajarin sesimpel pasang sarung tangan. Nggak cuma saat latihan, dia beberapa kali datang ke lokasi syuting buat ngasih masukan," tandas Bryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini