Sukses

Irish Bella dan Ammar Zoni Kompak Rehat Syuting Sinetron

Irish Bella mengaku saat ini hanya ingin fokus merawat janin yang sedang dikandungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari 22 minggu Irish Bella hamil bayi kembar buah pernikahannya dengan Ammar Zoni. Demi kebaikan calon anaknya, Ibel membuat keputusan tak terduga yang didukung sang suami.

Irish Bella dan Ammar Zoni kompak sama-sama memutuskan untuk istirahat sejenak dari kegiatan syuting. Ibel pun mengaku saat ini hanya ingin fokus merawat janin yang sedang dikandungnya.

"Kita mau fokus dulu ngurusin anak, sambil kita istirahat sejenak karena banyak juga yang kita persiapkan," kata Irish Bella melalui kanal Youtube-nya.

Mengutarakan dukungannya atas keputusan Irish Bella tersebut, Ammar Zoni pun mengaku bahwa ia sedang melepaskan pikirannya dari urusan syuting sinetron. Setelah Cinta Suci di SCTV yang mempertemukan mereka habis masa tayangnya, pasangan ini belum berakting kembali. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak yang Diurus

"Kalau saat ini enggak sih, belum (syuting sinetron), karena banyak yang harus kami urusi. Yang paling penting, kami mengurusi si kembar. Jadi kami enggak mikirin untuk sinetron dulu. Masa kita mau ngehibur mereka semua, kita hibur dulu dong diri kita dan keluarga kecil kita," terang Ammar Zoni.

Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019 di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pernikahan mereka sempat ditayangkan secara live di SCTV. Adik kandung Irish Bella, Sean Ivan de Beule, bertindak sebagai wali nikah. Sembari menjabat tangan Ammar Zoni, Sean mengucapkan kalimat ijabnya.

Namun, dalam ucapan ijab pertama, Ammar Zoni sempat kesulitan ketika menyebut nama ayah kandung Irish Bella, sehingga ijab kabul pun diulang kedua kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini