Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 10 September 2019: Jenar Kaget Mirza Bebas

Oleh Liputan6.com pada 10 Sep 2019, 19:20 WIB
Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta malam ini tentang Jenar tampak duduk berdua Rama di sebuah taman. Rama bertanya semalam sebenarnya Jenar mau ngomong apa? Jenar akhirnya bilang dia mulai ragu Mirza bersalah dalam kasus tabrak lari almarhum Dinda.

Rama meminta Jenar bisa memisahkan rasa cintanya dengan kasus yang menjerat Mirza. Rama yakin Mirza bersalah. Tapi Jenar malah menilai beda. Akibatnya terjadi pertengkaran antar mereka. Cinta Karena Cinta Masih berlanjut. 

Keisya tampak sudah menunggu di ruang pemeriksaan kantor Polisi. Tidak lama kemudian Mirza keluar. Keisya memeluk Mirza sambil menangis dan mengajak Mirza pulang karena Mama mereka sedang sakit.

Mirza dan Keisya melangkah ke parkiran mobil di depan kantor Polisi mendekati taksi on line yang sudah diorder Keisya sebelumnya. Mirza bertanya ke Keisya Mama mereka sakit apa. Keisya bilang dia nggak tau. Cinta Karena Cinta masih berlanjut.

 

 

2 of 2

Kehadiran Jenar

Jenar dan Rama kaget mendengar Mirza bebas. Jenar kesal berat dan menduga Mirza pasti pakai cara curang makanya bisa bebas. Rama juga berpikir hal yang sama. Jenar menuduh Mirza gak mau tanggung.

Jenar dan Rama tampak berdiri menunggu di teras rumah Elsa dengan wajah serius. Mirza keluar dari dalam rumah dan langsung sumringah menatap kehadiran Jenar.

Tapi belum sempat Mirza bicara, Jenar sudah menarik kesal tangannya dan menampar Mirza cukup keras. Mirza kaget dan bertanya kenapa Jenar menamparnya.

Dari teras rumahnya, Ayu menatap kearah Mirza. Raisa juga tampak berdiri di samping Ayu dan senang Jenar pergi meninggalkan Mirza. Usahanya memisahkan Mirza dan Jenar sudah membuahkan hasil.

Lanjutkan Membaca ↓