Sukses

Fanny Ghassani Mengaku Tak Dilarang Suami Unggah Foto Berbikini

Fanny Ghassani mengaku bahwa sang suami bukanlah tipe pria pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sinetron Fanny Ghassani saat ini tengah mengarungi rumah tangga bersama sang suami, Erwan Agustian Priyambudi. Menariknya, suami Fanny tak mempermasalahkan foto-foto seksi yang diunggah istrinya di Instagram.

Dalam video di kanal YouTube Soleh Solihun yang diunggah Senin (9/9/2019), Fanny Ghassani mengaku bahwa akhir-akhir ini ia kerap mengunggah foto-foto bernuansa seksi melalui Instagram, terutama saat berkunjung ke Bali.

"Di Bali gue lebih memilih pakai baju yang lebih terbuka karena di sana panas. Gue menyesuaikan tempat saja. Tak mungkin di pantai pakai jaket," terang Fanny Ghassani kepada Soleh Solihun.

Barulah Fanny Ghassani mengaku bahwa sang suami bukanlah tipe pria pada umumnya yang terlalu mengatur istrinya. Malahan, Fanny mengenang momen ketika sang suami menemukan foto seksi istrinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Mengekang

"Laki gua juga bukan yang tipikal, 'Jangan pakai ini'. Malah ada satu foto gua pakai bikini doang, laki gua bilang, 'Kenapa enggak di-posting?'" Fanny menceritakan.

Ia pun menjelaskan alasannya tak mengunggah, "Gua bilang, gua takut sama netizen, gua belum ready, pasti bakal a, b, c, d, e, f, g, tahu sendiri kan followers gua kayak gimana?"

3 dari 3 halaman

Kilas Balik Pernikahan

Fanny Ghassani resmi menjadi istri Erwan yang merupakan seorang pengusaha muda setelah keduanya melakukan ijab kabul di Raden Bahari, Warung Buncit, Jakarta Selatan pada 20 Mei 2017 silam.

Keduanya saat itu mengenakan pakaian pengantin serba putih, Erwan tampak santai saat mengucapkan ijab kabul. Karena ayah Fanny Ghassani sudah meninggal dunia, selaku wali nikah diserahkan kepada paman Fanny Ghassani, H. Masri Ak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini