Sukses

Jalani Radioterapi, Ria Irawan Dapat Kiriman Bunga dari Jokowi

Setelah menjalani radioterapi untuk pertama kalinya, Ria Irawan mengumumkan tak ingin dijenguk.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan, sudah sembilan hari berada di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, untuk menjalani perawatan intensif. Seperti diketahui, Ria menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3 yang kembali aktif.

Kini, bukan itu saja yang dihadapi Ria Irawan. Benjolan di kepala menjadi perhatian dokter. Pemain film Wedding Agreement ini pun harus menjalani radioterapi untuk pertama kalinya.

Ria Irawan membagikan ceritanya selama di rumah sakit melalui akun Instagram. Tak sedikit teman-teman selebritas yang berempati terhadapnya.

Namun, Ria Irawan mengumumkan selama seminggu ini dirinya tak ingin dijenguk.

"Thank you buat yg sudah datang ke Gedung A rawat inap RSCM untuk give me love, tapi ini minggu untuk saya melakukan Radisasi dibagian Kelapa, Kepala..whole brain, saya butuh tenaga dan konsentrasi. Ok baby," begitu ia mengunggah sebuah tulisan dengan menyertakan beberapa emotikon. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Bunga dari Jokowi

Mengetahui Ria Irawan berada di rumah sakit dan tak bisa dijenguk Presiden Jokowi, mengirimkan rangkaian bunga.

Ria Irawan membagikan sebuah video singkat yang berisikan ucapan terima kasih pada Jokow.

"Dapat kiriman bunga dari Presiden Joko Widodo dan keluarga, untuk Ibu Chandra Ariati Dewi yang dikenal Ria Irawan.Terima kasih Pak Jokowi bunganya, terima kasih keluarga Pak Jokowi bunganya. Semoga Ria tetap semangat berobat, dan kembali beraktivitas. Terima kasih ya pak," ucap pria yang tak terlihat wajahnya pada video tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Minuman Sehat

Bukan hanya bunga, Ria Irawan juga mendapat kiriman jus dari Melissa Karim.

"Day 9 rawat inap pasien RSCM,pagi ini dapat kiriman jus super fresh.... Enakkk, abis makan enak nya juice,abis ini lanjut tidur, Have a good day buat semua...@melissa_karim Makasi CELERY JUICE," tulis Ria Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini