Tarra Budiman Tak Keberatan Nama Anaknya Dipakai Orang Lain

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Sep 2019, 16:30 WIB
Tarra Budiman

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan heboh soal Franda yang sewot saat nama anaknya dipakai oleh penggemarnya. Terkait hal ini Tarra Budiman ikut berbicara.

Tarra Budiman sendiri mengaku bahwa pernah ada seorang warganet yang meminta izin untuk memakai nama anaknya, Kalea, untuk nama anak si warganet tersebut.

Alih-alih marah, Tarra Budiman justru mengizinkan. Ia mengaku senang karena namanya bisa menjadi inspirasi orang lain untuk digunakan.

"Mungkin karena mereka mengidolakan kita, lihat anak kita menggemaskan kan menjadi idola juga. Enggak masalah sih," imbuh Tarra Budiman, di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Ia memperkenankan nama anaknya dipakai orang lain, selama nama itu tidak dipergunakan untuk hal-hal yang negatif. Ia pun memberi contoh dari kekhawatirannya itu.

"Pernah kan ada kasus setahun lalu foto anak dipakai buat jual beli bayi, jual beli anak. Waktu itu Kak Ruben kalau enggak salah pernah kayak gitu (jadi korban)" ucap dia. 

 

2 of 2

Diskusi soal Anak

Tarra Budiman dan keluarga 3
IG/tarrabudiman

Tak hanya soal nama, bahkan warganet juga banyak yang bertanya padanya soal parenting. Tarra Budiman pun sangat menyambut baik dan menjawab dengan senang hati.

"Kadang malah ada yang nanya ke gua, 'Kak Kalea gimana makannya lancar nggak'. Karena ada anak yang sudah delapan bulan seumur Kalea mpasinya enggak begitu lancar," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait