Sukses

Slank Bakal Tampil Bareng MLTR di Massive Worldwide 2019 Malaysia

Tak hanya Slank dan Michael Learns to Rock, Ungu, Ifan Seventeen, dan beberapa artis Malaysia juga akan tampil.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 5 dan 6 Oktober 2019 mendatang, sebuah pagelaran musik bertajuk Massive Worldwide 2019 akan digelar di Stadion Batu Kawan, Penang, Malaysia. Slank dan band asal Denmark, Michael Learns to Rock, siap meramaikan acara musik satu ini, seperti disampaikan pihak penyelenggara dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Tak hanya Slank dan Michael Learns to Rock, beberapa artis Malaysia juga akan tampil. Sebut saja Ally, Heartthrob, Hazama, Penglipur Lara, dan The Flaming Circle Band.

Selain itu, ada juga The Flaming Circle Band, DJ Miho, DJ Mena asal Hongkong, dan Justin Mylo dari Belanda. Nama-nama tersebut siap beraksi pada hari pertama, 5 Oktober 2019.

Slank menjadi satu-satunya artis Indonesia yang akan tampil pada hari pertama Massive Worldwide 2019. Pada hari kedua, grup band Ungu bakal berduet dengan Ifan Seventeen. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artis Internasional Lain

Hari kedua Massive Worldwide 2019 yang akan digelar pada 6 Oktober 2019 juga melibatkan artis internasional lain, Nelly, serta sederetan penyanyi maupun DJ asal Malaysia lainnya.

Massive Worldwide 2019 akan menampilkan recording artist Internasional ternama, penyanyi, dan stage performer lainnya di satu panggung selama dua hari.

Acara Ini akan menjadi suatu pagelaran musik yang luar biasa untuk para pecinta musik, penyuka pesta, dan para penggemar setiap artis yang tak boleh melewatkannya.

3 dari 3 halaman

Festival Musik Terbesar

Bisa dibilang, Massive Worldwide 2019 merupakan festival musik terbesar di kawasan utara Malaysia. Para pengunjung bisa menikmati konser sepanjang malam dan wajib untuk menyaksikan pertunjukan di Stadion Batu Kawan Pulau Penang pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2019.

Terhitung sekitar 30 ribu orang dari seluruh Asia akan berkumpul di stadion untuk menyaksikan para pelaku di panggung musik global untuk beraksi selama dua hari tersebut.

Acara ini diselenggarkan oleh WGW Entertaiment yang bekerjasama dengan Bigg World. WGW Entertaiment adalah concert organizer yang berbasis di Penang Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini