Sukses

Setelah Annelies, Mawar De Jongh Jadi Ametta di Film SIN

Mawar De Jongh menjalani karakter yang beda di film barunya ini.

Liputan6.com, Jakarta Mawar De Jongh kembali bermain dalam film percintaan. Setelah beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia, Mawar De Jongh bermain di film SIN. Di film ini, dirinya dipasangkan dengan Bryan Domani.

Mawar De Jongh, yang berperan sebagai Annelies dalam film Bumi Manusia, kali ini memerankan tokoh wanita bernama Ametta Rinjani. Diakui oleh Mawar kalau karakter tersebut berbeda dengan dengan kehidupannya sehari-hari.

"Saat ditawari menjadi Ametta yang merupakan primadona sekolah. Sedangkan aku di kehidupan nyata biasa aja di sekolah, enggak yang jadi geng populer. Aku dapat tantangan dan keluar dari zona nyaman. Aku banyak ketemu hal baru di sini. Semoga bisa menjadi Metta yang berbeda dengan Mawar," ujar Mawar De Jongh saat ditemui di perkenalan poster film SIN di RBoJ Coffee, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019). 

Diakui oleh Mawar, dirinya mengaku sedikit kesulitan karena karakter-karakter yang dimainkan sebelumnya jauh berbeda dengan kesehariannya. Meski begitu, semua peran yang dimainkan memiliki tantangan masing-masing.

"Kalau di film Bumi Manusia itu agak susah, karena mereka sudah secinta itu sampai bisa menikah. Kalau Metta dan Raga (Bryan Domani) ini cinta pertama mereka. Di sini kan enggak sampai nikah, simpelnya. Tingkat kesulitan beda-beda. Kalau di Bumi Manusia rumit, di sini juga rumit sih, cuma enggak serumit Bumi Manusia. Aku kan pendiam tergantung lawannya bisa ajak ngobrol gimana," ujar Mawar De Jongh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenal

Sementara itu, Bryan Domani yang berperan sebagai Raga Angkasa di film SIN, mengaku dirinya sudah mengenal Mawar De Jongh. Bryan Domani, yang juga bermain di film Bumi Manusia, mengaku sudah mengetahui karakter Mawar De Jongh.

"Sebelumnya kita dikasih waktu sebulan untuk workshop, jadi kita bisa dalamin semua. Kita dapat acting coach yang luar biasa seperti di Bumi Manusia," ujar Bryan Domani. 

 

3 dari 3 halaman

Film SIN

Bryan Domani tak mempermasalakan kalau ada pihak yang menghubung-hubungkan film Bumi Manusia dan SIN sebagai katakternya. Yang terpenting, mereka berdua bermain secara profesional.

"Ini kan Bumi Manusia masih tayang juga. Jadi, ya sudahlah (jika dihubung-hubungkan), tapi nanti bakal ada Metta dan Raga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini