Sukses

Bebby Fey Ajak Sumpah Pocong YouTuber yang Membohonginya

Bebby Fey menantang YouTuber yang membohongi dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan, Bebby Fey terus-menerus menyudutkan YouTuber yang diduga membohongi dirinya. Bebby Fey sempat mengunggah bukti-bukti percakapan dengan sang YouTuber di akun Instagramnya, Senin (9/9/2019).

Dalam percakapan tersebut terlihat keintiman hubungan Bebby Fey dengan sang YouTuber. Namun, Bebby Fey masih menutupi identitasnya.

Ketika ditemui awak media, Bebby Fey mengungkapkan langkah selanjutnya jika sang YouTuber masih tidak ada itikad baik, ia akan menantang YouTouber tersebut untuk melakukan sumpah pocong bersamanya.

"Kita sumpah pocong, yuk. Biar disaksikan sama semua orang Indonesia, kalau perlu seluruh dunia. Kalau perlu kita live sumpah pocong. Yang bullshit aku atau orang itu," papar Bebby Fey, di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Tempuh Jalur Hukum

Meski begitu, Bebby Fey tidak berniat menempuh jalur hukum. Bebby Fey masih menunggu keberanian sang YouTuber dalam melakukan sumpah pocong.

"Jangankan hukum, sumpah pocong kira-kira berani enggak dia. Katanya beriman, agamanya bagus, tapi kok begitu," jelas Bebby Fey.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Pansos

Bebby Fey sempat dituding memanfaatkan popularitas sang YouTuber untuk mencari ketenaran. Ia membantahnya, bahkan justru Bebby menjaga nama baik pria yang dimaksud tersebut.

"Enggak lah. Kalau menurut aku, pansos itu kan aku ngetag namanya dia, sebut namanya dia. Aku hanya curhat awalnya. Terus orang bilang, 'Pansos, enggak ada bukti.' Ya sudah aku keluarin aja," ujar Bebby Fey.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini