Mengaku Jadi Korban Pemerkosaan, Ini 4 Fakta Menarik tentang Barbie Nouva

Oleh Sapto Purnomo pada 10 Sep 2019, 14:30 WIB
7 Potret Barbie Nouva, Pernah Heboh dengan Maria Ozawa dan Jadi Korban Pemerkosaan

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus DJ Barbie Nouva ramai dibicarakan publik. Hal itu terkait pengakuannya yang menjadi korban pemerkosaan beberapa tahun lalu di kota kelahirannya, Balikpapan, Kalimantan. 

Saat itu kata Berbie Nouva, ia hanya bisa pasrah melayani nafsu bejat pria tersebut karena diancam dengan senjata api. Yang mengenaskan, usai menjadi korban pemerkosaan, ternyata pamannya sendiri juga ingin menidurinya.

Meski menjadi korban pemerkosaan, Berbie Nouva tidak melaporkan hal tersebut ke polisi. Ia juga menyembunyikan masalah tersebut dari kedua orang tuanya.

Terlepas dari masalah yang dihadapinya, siapa sih sebenarnya Barbie Nouva? Berikut empat fakta menariknya. 

2 of 5

1. Model Majalah Dewasa

[Fimela] Barbie Nouva
Barbie Nouva (Nurwahyunan/Fimela.com)

Selain menjadi DJ dan juga seorang penyanyi, Barbie Nouva ternyata juga berprofesi sebagai seorang model majalah dewasa. Ia beberapa kali kerap tampil seksi mengunakan busana minim di beberapa majalah dewasa.

3 of 5

2. Berseteru dengan Tata Liem

7 Potret Barbie Nouva, Pernah Heboh dengan Maria Ozawa dan Jadi Korban Pemerkosaan
Barbie Nouva (Sumber: Instagram/official.barbienouva)

Barbie Nouva sempat berseteru dengan manajer artis, Tata Liem. Perseteruan bermula saat keduanya saling komentar di media sosial.

Tak terima dianggap wanita simpanan oleh Tata Liem, Barbie Nouva menyambangi Tata Liem yang tengah berada di sebuah kelab malam. Karena tak bisa memendam emosi satu sama lain, sempat terjadi adu fisik antara keduanya dengan saling pukul dan jambak.

4 of 5

3. Teman Miyabi

Miyabi dan Barbie Nouva
Miyabi dan Barbie Nouva. (Instagram.com)

Barbie Nouva merupakan teman dekat mantan artis porno asal Jepang, Miyabi. Keduanya saling kenal saat sama-sama menjadi pembawa acara Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia.

Bahkan saat Barbie Nouva merayakan ulang tahunnya di Bali, Miyabi menyempatkan hadir di tengah kesibukannya yang padat.

5 of 5

4. Dilecehkan Pria Terkenal Tanah Air

[Fimela] Barbie Nouva
Barbie Nouva (Nurwahyunan/Fimela.com)

Penyanyi Barbie Nouva mengaku mendapat pelecehan seksual dari seorang pria, yang disebutnya sebagai sosok terkenal dan sukses. Hal itu dialami saat ia menjadi bintang tamu acara talk show salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Meski tak menjelaskan identitas pria yang melecehkannya, Barbie Nouva merasa tidak nyaman dengan perbuatan pria tersebut.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓