Kim Kardashian Gelisah Setelah Didiagnosa Mengidap Penyakit Lupus

Oleh Liputan6.com pada 10 Sep 2019, 12:40 WIB
Kim Kardashian Berambut Perak di New York Fashion Week

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam cuplikan musim terbaru reality show Keeping Up With The Kardashian, Kim Kardashian terlihat sedang menghadapi masalah kesehatan.

Kim Kardashian mengungkapkan bahwa ia mengalami sejumlah gejala penyakit seperti kelelahan, sakit kepala, dan bengkak pada persendian. Tanpa pikir panjang, Kim Kardashian langsung memeriksakan diri ke dokter.

Dalam perjalanan, Kim Kardashian merasakan tangannya mulai membengkak. Kim Kardashian sangat khawatir pada penyakit yang mungkin diidapnya.

"Hari ini aku bangun dan tanganku sedikit bengkak. Jadi aku gelisah karena aku tak tahu apa yang akan terjadi," ujar Kim Kardashian

2 of 3

Ketakutan

[Bintang] Kim Kardashian
Dilansir dari HollywoodLife, seorang sumber menerangkan alasan Kim Kardashian merasa sangat tak nyaman dengan hal itu. (Matt Winkelmeter/Gety Images North America/AFP)

Usai menjalani tes pertamanya, dokter mengatakan bahwa hasil tes kesehatan Kim Kardashian menunjukkan indikasi suatu penyakit. Dokter kemudian mengungkapkan sistem antibodi Kim Kardashian positif mengalami Lupus dan Rheumatoid Arthristis.

"Aku ketakutan saat mulai berpikir seberapa jauh hal ini akan benar-benar mengubah hidupku," curhat Kim Kardashian.

3 of 3

Tes Kesehatan Lanjutan

[Bintang] Kim Kardashian
Ini adalah tahun kedua Kim Kardashian hadir tanpa Kanye West secara berturut-turut. (JAMIE MCCARTHY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Sementara itu, belum diketahui secara pasti apakah hasil tes tersebut akurat atau tidak. Maka dari itu, dokter akan melakukan tes kesehatan lanjutan pada Kim Kardashian.

"Aku akan mengetahuinya pada hari Jumat," ujar Kim Kardashian.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by