Sukses

Kim Kardashian Gelisah Setelah Didiagnosa Mengidap Penyakit Lupus

Dalam suatu perjalanan, Kim Kardashian merasakan tangannya mulai membengkak.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam cuplikan musim terbaru reality show Keeping Up With The Kardashian, Kim Kardashian terlihat sedang menghadapi masalah kesehatan.

Kim Kardashian mengungkapkan bahwa ia mengalami sejumlah gejala penyakit seperti kelelahan, sakit kepala, dan bengkak pada persendian. Tanpa pikir panjang, Kim Kardashian langsung memeriksakan diri ke dokter.

Dalam perjalanan, Kim Kardashian merasakan tangannya mulai membengkak. Kim Kardashian sangat khawatir pada penyakit yang mungkin diidapnya.

"Hari ini aku bangun dan tanganku sedikit bengkak. Jadi aku gelisah karena aku tak tahu apa yang akan terjadi," ujar Kim Kardashian

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketakutan

Usai menjalani tes pertamanya, dokter mengatakan bahwa hasil tes kesehatan Kim Kardashian menunjukkan indikasi suatu penyakit. Dokter kemudian mengungkapkan sistem antibodi Kim Kardashian positif mengalami Lupus dan Rheumatoid Arthristis.

"Aku ketakutan saat mulai berpikir seberapa jauh hal ini akan benar-benar mengubah hidupku," curhat Kim Kardashian.

3 dari 3 halaman

Tes Kesehatan Lanjutan

Sementara itu, belum diketahui secara pasti apakah hasil tes tersebut akurat atau tidak. Maka dari itu, dokter akan melakukan tes kesehatan lanjutan pada Kim Kardashian.

"Aku akan mengetahuinya pada hari Jumat," ujar Kim Kardashian.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini