Sukses

Elza Syarief Kecewa dengan Perlakuan Hotman Paris

Elza Syarief merasa bahwa Hotman Paris tidak menghargainya saat ia menjadi bintang tamu Hotman Paris Show.

Liputan6.com, Jakarta - Elza Syarief mengungkapkan kekecewaannya terhadap pengacara Hotman Paris. Elza merasa bahwa Hotman Paris tidak menghargainya saat ia menjadi bintang tamu Hotman Paris Show.

Elza Syarief juga menyampaikan bahwa Hotman Paris seharusnya tahu bagaimana memperlakukan seseorang yang sedang dilecehkan.

"Apalagi dia seorang Batak ya, yang tahu adat istiadat sangat tinggi. Saya tahu karena keluarga saya juga orang Batak. Apalagi ini orang dibentak-bentak, dia di mana hatinya ini," ucap Elza Syarief saat ditemui di kawasan Kapten Tandean, Senin (9/9/2019).

"Dia tidak berhentikan, dia tidak hapus, dia sebarkan, terus dia bilang ini tindak pidana. Sekarang kalau misalnya istrinya, anaknya diperlakukan seperti ini, mungkin mencak-mencak kali," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Sangat Sabar

Elza Syarief mengaku dirinya sudah sabar dan tidak ingin menyeret kasus ini ke ranah hukum. Namun, Elza Syarief akhirnya mantap untuk menyeret ke ranah hukum karena tindakan-tindakan tersebut telah membentuk opini publik.

"Saya masih super sabar, saya diam saja. Karena tindakan-tindakan ini membentuk opini, saya harus lapor. Ada lawyer laki-laki yang melihat (Elza Syarief) dianiaya secara verbal. Maaf saja enggak," ungkap Elza Syarief.

3 dari 3 halaman

Memperjuangkan Keadilan

Elza Syarief tidak mengenal kata lelah dalam memperjuangkan keadilan. Dirinya mengaku akan terus memperjuangkan keadilannya dan mempercayakan ini semua kepada Yang Maha Kuasa.

"Saya percaya sama Allah, yang zalim pasti akan kena balasannya. Saya enggak tahu (hukuman apa yang tepat). Pokoknya nanti kita lihat. Saya enggak pernah mengganggu dia, tapi saya diperlakukan begini. Ya nanti lihat saja," kata Elza Syarief.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.