Sukses

Bakal Gelar Konser di 3 Kota, Ari Lasso Ingin Intim dengan Penggemar

Dalam pertunjukkan nanti, Ari Lasso akan memberikan sesuatu yang berbeda dari konser sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk merayakan 27 tahun berkarier di dunia musik, Ari Lasso akan menggelar konser di tiga kota yaitu, Medan pada 13 Oktober, Jakarta 16 Oktober, dan Solo 27 Oktober 2019 mendatang. Dalam pertunjukkan nanti, Ari Lasso akan memberikan sesuatu yang berbeda dari konser sebelumnya.

Bertemakan "Perjalanan Panjang Ari Lasso" pelantun "Hampa" ini akan membuat konser tersebut seperti sebuah cerita.

"Ini kan sebuah kisah perjalanan, makanya saya ingin konser ini terangkum dalam cerita,"ungkap Ari Lasso, saat jumpa wartawan di Ari Lasso The Legend Family Karaoke, Plaza Festival, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Dalam konser nanti, Ari Lasso bakal menggandeng Andra and The Backbone, Bunga Citra Lestari, dan Melly Goeslaw. Bukan tanpa alasan ketiganya diajak tampil. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Mengada-ada

Diakui Ari Lasso, Andra and The Backbone merupakan orang terdekatnya dalam bermusik, "Dengan Andra and The Backbone ada benang merahnya. Sebelumnya, saya manggung dengan mereka di Surabaya, kala terjadi bom dua hari berturut-turut, ternyata konsernya enggak ditunda, dan tetap penuh. Jadi harus diulangi di kota lain dan terwujud sekarang."

Sementara dengan dua penyanyi papan atas, Bunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw, Ari Lasso memberi alasan.

"Saya senang memilih bintang tamu yang bukan mengada-ada, bukan berdasarkan rating atau siapa yang lagi hot tapi yang benar-benar orang yang pernah bersinggungan langsung dengan karier saya. Soalnya pernah juga sama yang lagi heboh itu malah garing-garing aja," tutur Ari Lasso.

3 dari 3 halaman

Ingin Intim

Meski konser yang dipromotori Optimus One dan Concert.id cukup megah, namun Ari Lasso tetap ingin intim dengan penggemarnya yang hadir.

"Pada konser nanti yang beda pasti urutan lagunya, lighting, juga multimedianya. Saya akan membawakan banyak lagu-lagu yang belum pernah dibawakan berapa tahun ini, akan saya bawakan. Dan saya juga ingin sedekat mungkin dan seintim mungkin dengan penggemar saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini