Sukses

Aksi Pura-Pura Gagal Demian Aditya Sukses Bikin Heboh

Demian Aditya pastikan semuanya aman terkait aksinya yang pura-pura gagal.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pesulap Demian Aditya yang menjadi pengisi acara di salah satu stasiun televisi, Minggu (8/9/2019), kembali menghebohkan publik. Dalam aksinya, Demian Aditya seolah gagal melakukan sulap bertajuk Impossible Escape dengan menggunakan alat pancung guillotine.

Tak sedikit warganet berkomentar sinis dengan aksi panggung Demian Aditya yang pura-pura gagal dalam melakukan aksi sulapnya. Bahkan, warganet sepakat bahwa yang dilakukan Demian adalah nge-prank malaikat maut.

Terkait masalah tersebut, Deden manajer Demian Aditya angkat suara. Ia menegaskan hal tersebut merupakan bagian dari aksi sulapnya.

"Kalau dibilang aksi menyeramkan enggak. Itu kan part of the show gitu," ujar Deden saat dihubungi, Senin (9/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan

Deden menjelaskan bahwa di setiap aksinya, Demian Aditya selalu mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Agar semuanya bisa berjalan sesuai rencana dan ia tidak mengalami kegagalan.

"Kalau persiapan mungkin satu bulan sebelumnya. Karena kan kita juga nge-make sure banget kalau misalkan itu ada apa-apa. Tapi bisa dipastikan aman," ujar Deden.

3 dari 3 halaman

Prioritas Keamanan

Soal keamanan menjadi prioritas utama Demian Aditya dan manajemen. Mereka tak mau mengalami kejadian seperti aksi Death Drop Demian Aditya yang menyebabkan stuntman-nya terluka parah bahkan sampai dirawat di ruangan ICCU.

"Selalu (memastikan keamanan). Semuanya selalu safety. Kalau misalnya enggak safety, manajemen juga enggak ngizinin," kata Deden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini